//]]>

Berbagi Cerita dengan Segelas Sanger

Hari ini, 12 Oktober 2016, merupakan hari sanger sedunia. Bukan sekadar ngopi, sanger juga punya cerita. Cerita tentang kehidupan sehari-hari.

Ada kalanya hari yang keras dilemaskan dengan segelas sanger. Perjuangan tiada henti ditemani sanger. Di sela-sela kesibukan sanger jadi tempat break sejenak sebelum kegiatan lain berlanjut. Sebelum memulai hari juga bisa. Bahkan, sebagai penambah semangat  ketika bercerita.

Di belahan dunia yang lain, sanger menjadi kerinduan tersendiri. Rindu akan suasana di Aceh, kampung halaman sebagai tujuan pulang. Bersebab demikian, maka patutlah dibuat sebuah event yang menjadi pemersatu kerinduan itu. Tanda pagar (hash tag) #SangerDay sudah menyebar di sosial media sebagai perayaan sebuah kerinduan, cerita dan pengertian.

Selamat merayakan hari sanger sedunia! #SangerDay dan #InternationalSangerDay sudah semestinya dirayakan. Bukan cuma saban tahun, tapi saban hari.

Mari menikmati segelas sanger! Kalau masih terbentang jarak dan kesempatan, simpan itu sebagai salah satu alasan Anda untuk (pulang) ke Aceh.

Sanger via IloveAceh
Share on Google Plus

About Lintasanpenaku

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment