//]]>

Kopi Lagi!

Tanpa terasa hari ini kita telah berada di tanggal 6 bulan Februari. Sungguh cepat ya waktu berlalu. kemarin hujan mengguyur kota Banda Aceh dan membuat perjalananku lumpuh total. Salah satu penyebabnya adalah karena aku tidak memiliki cover badan selama di perjalanan (basah). Mantel pun tiada, mobil pun tak punya. Apa hendak dikata, yah seperti inilah kehidupanku sekarang. Aku masih memfokuskan diri untuk bisa menyelesaikan kuliah yang sudah terasa usang disana. Aku menyadari bahwa banyak hal yang harus aku lakukan untuk meraih cita-citaku yang tinggi dan mulia itu. Yang terpenting adalah proses, ya proses.

Dan hari ini aku hampir seharian dirumah dengan ditemani segelas kopi panas yang membasahi tenggorokanku. Baru tadi selepas senja aku bisa keluar untuk meneguk segelas sanger lainnya. Sungguh aku merindukan saat-saat bersama kawan-kawan melepas tawa dan penat setelah sepekan disibukkan oleh aktivitas yang rutin. Perjalanan masih panjang kawan, begitu kata kawanku. Kita tidak bisa hanya berdiam diri dengan satu keadaan kita yang sekarang ini dan menerima dengan pasrahnya. Asalkan ada keinginan untuk menjadi lebih baik dan berusaha dengan segenap kemampuan kita tentu kan lebih baik lagi. 

Malam pun kian larut dibaluti lagu-lagu lawas yang kuputarkan diperangkat kesukaanku. Aku sadar, Anda juga kan, masih banyak hal yang mesti dilakukan dan diraih di hari esok. Selamat bersitirahat! Semoga esok lebih baik, dan lebih baik lagi! Amin.
Share on Google Plus

About Lintasanpenaku

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment